Jumat, 07 Februari 2020

cara install driver EPSON L3150 di windows 10 pro

sebelum kita ngeinstal drivernya, kita harus mendownload terlebih dahulu driver printernya,bisa langsung dari situs resmi EPSON atau dawi website yang anda percayai
di bawah ini adalah cara menginstal printer EPSON l3150

1.setelah mendownload drivernya klik 2 kali


2.setelah di klik 2 kali,unceklis pada kotak yang sudah saya tandai, Tujuannya agar data printer kita       tidak tersebar.Setelah di unceklis lalu next

3.ceklis pada bagian yang sudah saya tandai,lalu pilih next

4.lalu konekan laptop atau pc anda ke internet untuk mendownload softwerenya

5.lalu ceklis pada bagian yang sudah saya tandai dan di next, dan tunggu proses installisasinya


6.lalu pilih next dan tunggu prosesnya



7.tunggu proses lalu pilih next


8.setelah selesai konnekan komputer anda pada wifi printer EPSON L3150

9.lalu pilih connect using WPS button,jika ingin menghubungkan komputer ke printer lewat koneksi    wifi,jika anda memilh yang atas maka anda harus menghubungkan printer dengan komputer                menggunakan kabel,lalu pilih printer L3150 dan pilih next


10.lalu pilih cancel

11.proses installasi sudah selesai,printer pun sudah terdeteksi dan siap di gunakan

0 komentar:

Posting Komentar

IMAM MUCHTAROM. Diberdayakan oleh Blogger.

my blog

Foto saya
lampung, lampumg, Indonesia

seputar printer

printer cannon MP237 atau MP287 ?

Setelah melakukan testing atau melakukan perbandingan antara sesama printer canon yaitu seri MP237 dengan MP287,maka saya lebih memilih prin...

Powered By Blogger

Cari Blog Ini



FIAMAS

Halaman