Senin, 17 Februari 2020

cara instal driver di windows 7

pertama kita harus menyiapkan bahannya, yaitu driver lengkap untuk windows 7. setelah kita sudah mempunyai bahannya mari kita kerjakan

di sini saya menempatkan drivernya pada hardisk, di bawah adalah tempat saya menempatkan file drivenya


Klik 2 kali pada file drivernya,saya memilih yang 86 karna komputer yang ingin saya instal drivernya yaitu 32bit(86). Setelah itu akan masuk ke bagian di bawah ini


Double klik saja

 Proses ekstraking masih berjalan

File drive ini terbaca firus oleh smadav maka secara otomatis smadav akan men scan nya

Biasanya pada kotak merah yang sudah saya tandai terdapat logo smadav,solusinya klik kanan pada smadav lalu pilih exit,
Coba lagi proses ekstrakingnya maka proses instaling drivernya sudah bisa berjalan

0 komentar:

Posting Komentar

IMAM MUCHTAROM. Diberdayakan oleh Blogger.

my blog

Foto saya
lampung, lampumg, Indonesia

seputar printer

printer cannon MP237 atau MP287 ?

Setelah melakukan testing atau melakukan perbandingan antara sesama printer canon yaitu seri MP237 dengan MP287,maka saya lebih memilih prin...

Powered By Blogger

Cari Blog Ini



FIAMAS

Halaman