Minggu, 22 Desember 2019

kelebihan dan kekurangan printer brother

Kelebihan printer Brother
1.Printer memiliki ukuran yang lebih ringkas dan kecil. Dengan demikian, maka tentu printer Brother bisa menghemat tempat dan hanya membutuhkan lokasi yang kecil pada meja di ruang kerja anda.
2.Harga dari printer Brother juga tergolong cukup terjangkau Apabila dibandingkan dengan harga printer merk lainnya.

3.Kecepatan cetak dari printer Brother cukup baik. Untuk mencetak dokumen yang menggunakan satu warna, Printer Brother memiliki kecepatan sampai dengan 35 lembar per menit. 4.Sementara itu, untuk mencetak dokumen yang berwarna, bisa mencapai kecepatan 28 halaman per menit.
Printer Brother diberikan garansi sekitar 2 tahun apabila belum pernah mengalami modifikasi. Sementara itu, ketika printer Brother sudah mengalami modifikasi, maka garansi yang didapat hanyalah satu tahun. Berbeda tentunya dengan printer merek lain dimana Apabila sebuah produk printer sudah mengalami modifikasi, maka secara otomatis garansi yang didapatkan akan hilang ataupun hangus.
5.Untuk garansi 2 tahun yang didapat meliputi garansi sparepart atau suku cadang dan juga bagian heard serta service. Sementara itu, untuk garansi 1 tahun meliputi garansi sparepart atau suku cadang tidak termasuk haid dan juga garansi service.
6.Pada printer Brother disediakan memori berukuran 64 MB.
7.Kelebihan lain yang dimiliki oleh printer Brother adalah warna Hasil cetakan yang hampir sama persis dengan warna gambar yang ada di monitor.
8.Suara printer Brother pada saat bekerja juga sangatlah lembut, bahkan hampir tidak terdengar ketika sedang memproses gambar ataupun dokumen.
9.Salah satu fasilitas keunggulan dari printer Brother adalah mempunyai fasilitas auto clean. Tentunya fasilitas autoclean tersebut akan tetap berjalan dengan baik manakala aliran listrik yang masuk pada printer tetap ada. Dengan demikian, ketika printer sudah mendeteksi waktunya untuk proses pembersihan bagian head maka secara otomatis akan berjalan.
10.Takut printer lupa dimatikan? Anda tidak perlu khawatir karena printer Brother sudah memiliki fasilitas yang namanya auto sleep. Fasilitas tersebut tentunya bisa membuat Printer mematikan dirinya sendiri pada saat tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Kekurangan printer Brother
Tidak banyak kekurangan yang dimiliki oleh printer Brother, karena memang printer Brother juga sekarang ini sudah sangat banyak penggunanya diindonesia. Namun tentunya tidak ada produk yang sempurna, sehingga printer Brother pun demikian. Kekurangan yang pertama adalah pada beberapa kasus, kecepatan cetak dari printer Brother masih kalah dengan kecepatan cetak printer canon. Sekali lagi, pada beberapa kasus, tidak semuanya ya….
Kekurangan printer Brother berikutnya adalah branding dari printer Brother tidak sepopuler Canon dan Epson. Rata-rata orang jika ditanya tentang merek printer pastinya larinya ke dua merek tersebut, jika tidak Canon ya Epson, walaupun sekarang ini printer Brother juga sudah berangsur-angsur memiliki nama di masyarakat indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

IMAM MUCHTAROM. Diberdayakan oleh Blogger.

my blog

Foto saya
lampung, lampumg, Indonesia

seputar printer

printer cannon MP237 atau MP287 ?

Setelah melakukan testing atau melakukan perbandingan antara sesama printer canon yaitu seri MP237 dengan MP287,maka saya lebih memilih prin...

Powered By Blogger

Cari Blog Ini



FIAMAS

Halaman