Selasa, 29 Oktober 2019

Cartridge gagal produksi

Awal mulanya ada keluhan dari mba fiska di ruang EDP,


Di atas bagus, di tengah bergaris, di bawah bagus


Printer yang di pakai bergaris
Setelah saya bersihkan cartridgenya, hasil printer pun kembali normal
Tetapi selang beberapa waktu printer mulai bergasi, bahkan ada bintik" Hitam pada hasil printernya
Kira" Ini terjadi 2 kali
Stelah dilakukan proses cleaning dan deep cleaning hasilnya tidak bahus, jadi jalan terakhir yaitu dengan mengganti cartridge
Saya beli cartridge di toko inkjeto,
Setelah itu saya pasang cartridge yang baru saya beli ke printer mba fiska
Pertama hasilnya bagus
Tapi ada keluhan lagi,hasil printer kurang bagus,bergaris dan berbintik juga
Saya bersihkan lagi cartridgenya hasilnya bagus kembali
Tapi masih ada keluhan lagi,,
Bahkan sampai 4 kali keluhan dari mba fiska
Dan akhirnya cartridge yang baru itu saya ganti dengan cartridgenya mba dian dari puskom
Setelah itu belum ada keluhan lagi

Kemarin saya ke toko inkjeto untuk cek cartridge yang bermasalah ini,setelah di cek ternyata tidak ada masalah,
Kata pegawainya, mungkin tinta di infusnya sejajar antara tabung kecil dan tabung besar.
Harusnya tinta di tabung kecil harus lebih rendah dari tinta di tabung besarnya

0 komentar:

Posting Komentar

IMAM MUCHTAROM. Diberdayakan oleh Blogger.

my blog

Foto saya
lampung, lampumg, Indonesia

seputar printer

printer cannon MP237 atau MP287 ?

Setelah melakukan testing atau melakukan perbandingan antara sesama printer canon yaitu seri MP237 dengan MP287,maka saya lebih memilih prin...

Powered By Blogger

Cari Blog Ini



FIAMAS

Halaman